Selasa, 09 April 2013

Corak Tas Kulit Pria Yang Kian Digemari

Ada yang menjadi beberapa alasan mengapa tas kulit kini kian digemari, terutama oleh para pria perkotaan. Nah di sini kita akan coba ulas sedikit beberapa alasannya :

1. Jenis tas dengan bahan kulit melambangkan nilai klasik. Nah, bayangkan seperti cowboy di amerika sono yang berjalan santai di jaman dulu.

2. Model tas bahan kulit merupakan simbol privasi dan mandiri. Seorang cowboy yang hidup di gurun pasir rata-rata bisa mencukupi dirinya sendiri hanya berdasarkan naluri dan sumber daya alam liar yang ada. Ingatkan film2 cowboy di tivi dulu? hehe...

3. Pilihan banyak warna kulit juga menjadi rahasia daya tariknya. Yup kulit sekarang bisa diwarnai dengan warna kesukaan, belum lagi beberapa bahan seperti kulit kuda itu memiliki warna klasik yang seperti coklat coklat muda, begitu.

4. Harga tas kulit baik untuk kelas pria atau tas kulit unik wanita tergolong murah dan terjangkau. Dengan kisaran antara 300 ribuan sampai 1 jutaan, maka tas kulit produksi Indonesia terbilang jauh lebih murah di bandingkan di luar negeri, apalagi perlu diingat bahwa beberapa vendor luar negeri mengambil dan memesan barang dari kita, hanya saja mereka cuman menempelkan nama doang di tasnya..

Begitulah beberapa hal faktor mengapa tas kulit pria kini lebih digemari dan trendnya naik. 


Posted by: Serba Tas Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar