Sabtu, 19 Oktober 2013

Berbagai Jenis Tas Kulit

Tas kulit memiliki daya tarik tersendiri dan keanggunan . Ketika Anda membawa tas kulit , pasti banyak mengubah penampilan Anda .

Jika Anda datang ke tempat umum atau bergabung dengan komunitas , memiliki tas kulit pastinya akan membuat anda tampil beda. Ada banyak gaya dan jenis yang tersedia . Pilih salah satu favorit Anda.

Ketika datang ke Toko aksesoris tas kulit, kulit memiliki tingkat glamor yang tinggi. Segala sesuatu yang terbuat dari kulit biasanya bagus  dan tahan lama. Kulit dapat dengan mudah dibentuk menjadi sepatu bot berhak tinggi, perhiasan , dan mantel. Jika Anda sadar mode, Anda dapat membuat gaya Anda sendiri dengan aksesori kulit .

Temukan tas kulit yang sesuai dengan pilihan anda, baik untuk Pria dan wanita.
Ini mungkin bisa memberikan pandangan tentang tas:

1. Tote Bags



Yang ini sangat populer dan biasanya dikenakan di atas bahu.Ini adalah aksesori populer perempuan . Tote bags juga dikenal sebagai tas atau tas malam. Kalau kita amati bahwa tote bags yang terbuat dari kulit yang lebih populer daripada yang terbuat dari bahan lain. Ketika datang ke pertemuan penting, para perempuan lebih memilih tas dari bahan kulit.

Anda dapat membawa dokumen dan bahan lainnya yang diperlukan setiap hari, dimana tali selempang khusus yang membantu perempuan untuk membawa dokumen berat dan hal-hal lain dengan mudah . Straps membantu berat badan terbagi secara merata di atas bahu .

Sementara dalam memilih tas tote, perlu diperiksa apakah memiliki banyak kompartemen ritsleting. Tas ini menawarkan gaya serta kenyamanan. Bahkan , ada berbagai jenis kulit tote bags yang tersedia dan mereka adalah :

A . Gaya Modern

Banyak Wanita profesional menyukai tas seperti ini karena tidak hanya bisa membawa banyak barang, tetapi juga lebih gaya . Tas ini memiliki tali bahu yang kuat .

B. Drawstring (kolor)

Jika Anda mencari tas yang tepat untuk bepergian di malam hari, ini adalah tas yang sempurna untuk Anda . Tas ini dapat ditutup dengan bantuan drawstrings (tali yang ditarik) , yang memberikan tas penampilan berbentuk bulat. Tidak ada resleting atau kancing.

2 . Tas Messenger



Ini adalah jenis tas yang paling populer. Tas kulit jenis ini dapat dipakai di acara resmi maupun tidak resmi. Orang yang bekerja dan para profesional biasanya memiliki tas kulit banyak dan berbeda. Jika Anda selalu banyak beraktivitas, Anda pasti akan membutuhkan beberapa jenis tas. Banyak orang lebih percaya diri dengan membawa tas kulit ketika memakai di tempat umum. Bahkan ini memberikan orang terlihat keren . Pada dasarnya kita dalam membawa tas kulit bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dan tas kulit bisa terdiri dari bebragai kompartemen, yaitu: yaitu:

a . Tempat notebook kecil

b . Tempat kartu nama

c . Tempat pena

d . Tempat Ponsel, dll

Beberapa aspek penting dari sebuah tas kulit  adalah bagian depan , kompartemen laptop empuk , jenis logam untuk talinya, dan tali bahu disesuaikan . Pada intinya anda harus merasa nyaman dalam membawa tas kulit tersebut.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda.

Posted by: Serba Tas Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar