Jumat, 06 Juli 2012

Tips Memilih Dan Merawat Tas Kulit | 087851457627


Halo…. Anda penggemar Tas kulit? Ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk anda dalam memilih Tas Kulit yang akan anda beli. Supaya tidak menyesal dikemudian hari, karena beberapa dari anda mungkin tas kulit yang dibeli harganya mahal tapi kok cepet rusak atau mengelupas. Tapi perlu dilihat juga kenapa tas kulit kok cepet rusak, ini bisa diakibatkan dari jenis kulit yang jelek atau salah dalam merawat tas kulit.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih taskulit asli:
Tas Kulit Anda Kudu Dirawat Agar Indah Selalu
  • Tas kulit asli yang berkualitas bagus adalah tas kulit yang tidak menimbulkan bau atau aroma amis. Jika ada beberapa dari anda menemukan tas kulit dengan aroma amis  itu berarti proses penyamakan kulitnya tidak sempurna, yang bisa mengakibatkan kualitas dari tas kulit tersebut kurang bagus atau kurang berkualitas.
  • Selain Proses pemilihan kualitas tas kulit, anda juga perlu memperhatikan cara merawat tas kulit tersebut. Berikut ini yang perlu diperhatikan cara merawat tas kulit kesayangan anda supaya bisa awet lama:
  • Simpan tas kulit anda dalam kantung kain lalu usahakan digantung.
  • Isi tas dengan plastik atau kertas untuk menjaga bentuk tas kulitnya dan supaya tidak terlipat dan terjaga bentuk aslinya.
  • Usahakan tidak menumpuk tas kulit anda dengan barang apapun untuk menghindari kerutan pada tas kulit anda.
  • Hindari tas kulit anda terkena air dan minyak, karena bila terkena air dan minyak bisa merusak kulitnya. Jika terlanjur terkena air maka lap tas kulit anda dengan lap kering dan tempelkan pada bidang yang basah, jangan sampai digosok. Lalu gantung dan biarkan kering dengan sendirinya.
  • Jangan lupa untuk mengeluarkan tas kulit anda tiap 2 minggu sekali untuk diangin anginkan, karena kelembapan dari lemari bisa merusak tas kulit anda
  • Jika Tas kulit anda terkena kororan atau noda, anda bisa bersihkan dengan sikat yang biasa anda pakai untuk menyikat sepatu anda,  atau bisa membeli pembersih noda dan kotoran khusus kulit yang ada di toko atau super market di sekitar anda.
Posted by: Serba Tas Kulit

1 komentar:

  1. Pengalaman saya untuk membersihkan debu bisa dengan sikat sepatu..

    BalasHapus